Girls Generation Harus Makan Sebelum Manggung





Dikenal memiliki tubuh yang indah, Girls Generation mengundang perhatian lewat statement bahkan mereka makan cukup banyak.
"Kami harus makan apapun yang terjadi," ucap member Girls Generation.
Tepatnya pada tanggal 4 Februari, beberapa member Girls Generation muncul dalam variety Beatles Code 2, di mana mereka mengungkap ketergantungan dengan makanan.
Tiffany memastikan harus makan sebelum tampil di atas panggung. ©soompi.com
"Ada banyak perbedaan ketika kami tampil dan telah makan sebelumnya atau belum. Meski demikian, kami memastikan harus makan dahulu sebelum tampil," ucap Tiffany.
MC Tak Jae Hoon lantas bertanya, "Siapa yang makan paling banyak?" Hal ini dijawab Tiffany, "Aku makan cukup banyak akhir-akhir ini," ucapnya.
Taeyeon lantas menambahkan, "Ia agak sensitif dengan makanan," ucapnya. "Aku sensitif dengan makanan. Aku harus makan sebelum tampil. Juga jika aku ingin makan sesuatu, aku harus mendapatkannya," pungkas Tiffany. (soompi.com/sjw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

NAFASAT QABEEL mengatakan...

Halo semua, Perlu peretasan layanan? hubungi noblehacker284@gmail.com
 Berhati-hatilah, sebagian besar ini disebut hacker di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana hacker nyata bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri dalam sopan santun kering dan mudah percaya dan mereka selalu diskrit. Saya telah scammed berkali-kali putus asa berusaha mencari bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya Diperkenalkan saya untuk kelompok diandalkan hacker yang bekerja dengan kebijaksanaan dan memberikan segera, mereka melakukan segala macam hackings mulai dari;
- Penjualan kartu ATM kosong.
- Nilai sekolah Universitas atau mengubah
- Rekening Bank hack dan transfer dana
- Menghapus catatan kriminal hack
- Facebook hack, hack Twitters
- Account Hack email, gmail, yahoomail, hotmail dll
- Hack Skype
- Database hack
- Word Press Blog hack
- Komputer Individu hack
- Kontrol perangkat dari jarak jauh hack
- Paypal Verified Account hack
- Android & iPhone Hack dll
- Penjualan dan pasokan software Hacking.
Tapi mereka membantu saya;
- Berubah nilai sekolah saya
- Hacked pacar saya kecurangan ass email facebook
- Yang paling dari semua itu, mereka membantu saya dengan pengiriman uang Western Union dan dan dilacak dan mengkonfirmasi uang sebelum dan membayarnya biaya mereka. Saya telah membuat mereka hacker permanen dan Anda dapat juga menikmati layanan mereka.
Anda dapat menghubungi mereka di noblehacker284@gmail.com untuk setiap layanan hacking dan juga berusaha untuk menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu you.They LAYAK MY PUBLISITAS ..

Miss lummom mengatakan...

Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +1) 6106343682.
maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
ThanK Tuhan untuk hidup.

Posting Komentar